by

Rapat Koordinasi Perdana DPC PKB Kota Metro, 5 Kursi DPRD Menjadi Target Utama Pemilu Medatang

gagasankita.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Metro periode 2021-2026, mengadakan rapat koordinasi perdana, bertempat di kantor DPC PKB Jalan Merdeka, kelurahan Mulyojati, Metro Barat, Kamis (11/03/21).

Dalam Rakor perdana tersebut, Khodrattulah Sidiq, selaku ketua PKB Metro mengatakan, langkah pertama menyusun program kerja di setiap daerah pilihan (dapil), untuk menghadapi pemilihan legeslatif yang akan datang.

“Kita akan menyusun program kerja di setiap dapil, sebagai langkah meraih target kursi di DPRD, ” ujarnya.

Lanjutnya, target yang menjadi prioritas pengurus PKB kota Metro, minimal 5 kursi di DPRD. Dan akan mengerakkan roda partai melalui kader- kader binaan yang telah teruji.

“Alhamdulillah, pileg Tahun lalu kita mendapat 2 kursi di DPRD, dan tentunya untuk pemilu kedepan kita akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih minimal 5 kursi di DPRD, ” katanya.

Lebih lanjut lagi ia katakan, dengan pencapaian adanya 5 kursi di Dewan PKB kota Metro siap maju mengusung sendiri calon pemimpin kota Metro.

“In sya Allah, bila target yang kita inginkan tercapai pada pemilihan legeslatif 5 kursi, maka PKB kota Metro siap mengusung dan memajukan kader terbaik partai,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed