by

Pasca MUSCAB DPC PKB Tulang Bawang Melakukan Road Show Tokoh Dan Banom NU Pererat Silaturahim

Gagasankita – Pasca Muscab DPC PKB Tulang Bawang dan Jajaran Pengerus melakukan safari tokoh. Kunjungan segenap petinggi Partai PKB Tulangbawang yang terdiri dari Ketua DPC PKB, Novi Marzani BMY, Sekretaris Deki Arfian dan Bendahara Shofa Yusuf didampingi Ketua Dewan Syuro, Ust. Nahrawi, itu diterima dengan baik oleh Ketua PCNU Tulangbawang Kiyai Dimyati Rifai.

Ketua PKB Tulangbawang, Novi Marzani BMY, menuturkan, kunjungan jajaran pengurus DPC PKB ke kediaman Ketua PCNU itu dalam rangka untuk merekatkan dan meningkatkan hubungan silaturahmi.

“Ya. Kami jajaran DPC PKB Tulangbawang berkunjung atau sowan ke Ketua PCNU Tulangbawang. Kami meminta berbagai saran, pendapat dan banyak masukan. Kami meminta wejangan dari beliau selaku tokoh NU,”ujar Novi Marzani.

Tambah, Novi Marzani, Partai PKB adalah sebuah Partai Politik yang dilahirkan dari NU. Untuk itulah, sudah menjadi keharusan dan kewajiban bagi pengurus DPC PKB untuk meminta petuah dan wejangan dari para tokoh NU. Termasuk dari berbagai kalangan masyarakat lainnya.

Selain itu, jajaran DPC PKB Tulang Bawang juga menyambangi kediaman ketua Gerakan Pemuda Ansor Tulang Bawang dan juga Ketua Muslimat Tulang Bawang, Sabtu (13/03/2021) pagi sampai dengan sore hari ini

“Jam 10 tadi kita sudah bersilaturahmi dengan ketua GP Ansor Tulang Bawang. Kami meminta berbagai saran, pendapat dan banyak masukan. Kami meminta saran dan masukan selaku tokoh Pemuda Ansor dan ini kita masih ada di kediamannya ketua Muslimat ibu Solehah untuk meminta wejangan dan dukungan serta doa untuk PKB tetap eksis kedepannya” ungkap beliau ketika diwawancarai ditelpon WhatsApp

Menurut Novi, DPC PKB Tulang Bawang dalam satu minggu ini akan ditargetkan untuk memfokuskan kegiatannya dengan sowan ke para Kiai dan tokoh-tokoh NU serta Banon-banon NU lain yang ada di Tulang Bawang. Setelah itu dilanjutkan untuk pembenahan dapil-dapil.

“Silaturahmi ini ditargetkan selesai dalam satu minggu, setelah itu kami akan fokus pada pembenahan dapil-dapil untuk perapihan internal DPC PKB Tulang Bawang berupa pembentukan koordinator wilayah masing-masing PAC untuk pembenahan struktur kepengurusan yang nantinya diharapkan mampu membentuk 151 Ranting Cabang dari 4 Kecamatan.”

Kalimat terakhirnya, Novi Marzani optimis, bahwa Partai PKB Tulangbawang dapat menjadi partai besar yang di topang para warga Nahdiyin dan juga dapat merangkul berbagai kalangan diluar warga Nahdiyin. Harapannya nanti setelah melakukan perapihan internal dan memperkuat jaringan sampai kebawah, DPC PKB mampu mentargetkan 1 dapil 1 kursi di Pemilu 2024 mendatang.

“Insya Allah setelah penataan internal dilanjutkan memperkuat jaringan sampai kebawah, kita mentargetkan di Pemilu 2024 nanti 1 dapil 1 kursi” ungkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed