by

Pererat Silaturahmi DPC PKB Pringsewu Sambangi PC NU Pringsewu

Pringsewu – Pasca musyawarah cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Pringsewu, jajaran pengurus terpilih bergerak cepat, silaturahmi dengan PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pringsewu.

Adapun pengurus DPC yang bersilaturahmi yakni Ketua syuro terpilih KH Jumangin, Ketua Tanfizd Hj Mastuah, Sekretris Tanfizd Hermawan dan Bendahara Tanfizd Muhammad Zuhdi serta perwakilan DPAC Juhainah dan Baryanto .

Mereka diterima oleh KBNU Kabupaten Pringsewu KH Sujadi sebagai Mustasyar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Pringsewu, KH Hambali sebagai Mustasyar dan juga ketua MUI Pringsewu, Hi. Taufiqurrohim sebagai ketua Tanfidziah PCNU Pringsewu dan Ibu Nyai Hj Ani Fitriani Sobri ketua PCNU Muslimat kab. Pringsewu.

KH.Sujadi sebagai Mustasyar dan pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Pringsewu mengatakan hubungan PKB dan NU tidak dapat dipisahkan secara historis.

“Secara historis PKB Pringsewu memiliki hubungan yang erat. Saya merasa jadi tergugah kembali, karena saya juga termasuk dalam pelaku sejarah, jadi semangat lagi kalau PKB bisa lebih maju lagi, semoga kedepan cita-cita PKB bisa tercapai, dan harus bisa masuk ke segala lini masyarakat,” ujarnya.

Dalam silaturahmi ini, Kh Hambali selaku Mustasyar dan juga Ketua MUI Pringsewu berharap ke depan Fraksi PKB Kabupaten Pringsewu bisa mempertahankan kursi legislatif, bahkan meningkatkannya.
“Kita berharap lebih meningkat lagi dari sekarang mendapatkan enam anggota legislatif. Kita selalu mensupport dan mendo’akan u kesuksesan PKB,” katanya.

Ketua DPC PKB Pringsewu Hj Mastuah mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan KBNU. Ia pun berterimakasih karena PCNU Pringsewu dengan ketua Tanfiz Hi. Taufiqurrohim, Sekretaris Ustad Faizin dan Bendahara Ustad Sofyan mendukung PKB ke depan lebih maju dan sukses.

“Kami merasa senang sangat berbahagia bisa bersilaturahmi dengan KBNU. Kami juga memohon izin, meminta doa restunya agar ke depan PKB dapat berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Pringsewu pada umumnya,” Ujarnya.

gagasankita.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed