by

DPRD Provinsi Lampung, Soni Setiawan Dan FORKOPIMDA Tinjau Jalan Rusak

gagasankita.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung komisi IV meninjau lokasi jalan Provinsi yang rusak. Selasa, 30 Maret 2021.

Soni Setiawan

Anggota DPRD Provinsi yang turun adalah Soni Setiawan Anggota komisi 4 mewakili Fraksi PKB, di dampingi Forkofimda Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Ruas jalan yang di tinjau antara lain bertempat di dayamurni, simpang gunung batin, dan bandar sakti Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam keterangan nya Soni mengatakan tujuan dari peninjauan yang dilakukan
“Hal ini kami lakukan karena adanya keluhan dan permohonan dari masyarakat Pagar Dewa, mereka berharap agar kiranya Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung dapat memperbaiki ruas jalan Provinsi Lampung yang rusak di daerah Tulang Bawang Barat, seperti Pagardewa sampai Lumbu Kibang karena jalan saat ini sangat memprihatinkan”. kata Bang Soni-Sapaan akrabnya.

Kemudian Soni menambahkan setelah melihat langsung kondisi yang ada di lapangan, sangat layak jika jalan Provinsi ini menjadi prioritas pembangunan pemerintah Provinsi Lampung hal itu di karenakan jalan tersebut adalah Jalan Poros yang menghubungkan beberapa kecamatan dan jalur akses masyarakat untuk melalukan rutinan sehari hari.

“Jalan ini adalah jalan poros yang sangat besar dampak bagi masyarakat, dengan kondisi seperti ini maka masyarakat sangat kesulitan melakukan aktifitas nya hal ini menyebabkan tersendatnya proses ekonomi di beberapa kecamatan.
Maka dari itu kami selaku anggota DPRD Provinsi Lampung komisi IV akan memberikan masukan kepada dinas terkait untuk memperioritaskan jalan ini”. Tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed