by

PKB Lampung Selatan Jalin Silahturahim dengan Muhammadiyah.

gagasankita.com – Lampung Selatan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melaksanakan Silahturahim ke Organisasi Masyarakat Muhammadiyah Lampung Selatan, Selasa, 30 maret 2021.

Dalam kegiatan tersebut hadir Aliful ma’rifah, S.Sos.I selaku ketua DPC PKB Lampung Selatan, kemudian Sekretaris hamdani, S.H.I sekaligus anggota DPRD FPKB Lampung Selatan dan Wakil ketua hargito, S.Ag, turut hadir pula Banom PKB seperti ketua garda bangsa ismail, S.E beserta Anggota Lainnya.

Pada kesempatan tersebut Hamdani, S.H.I menyampaikan Tujuan DPC PKB Lampung Selatan dalam rangka menjalin tali silahturahim terebut. “Tujuan kami disini yang pertama silaturahmi, kami rasa sebagai anak muda, sangat penting untuk menyambung komunikasi dengan berbagai stakeholder bersama semua organisasi yang ada, langkah awal silaturahmi kami ini mudah-mudahan ke depan kita bisa saling bersinergi dan bisa saling berkomunikasi dengan baik” Ucap Anggota DPRD Lampung Selatan tersebut.

Sementara Aliful ma’rifah, S.Sos.I selaku ketua DPC PKB Lampung Selatan menyampaikan harapan dan dukungan dari setiap Stakeholder beserta Organisasi Masyarakat. “Mudah-mudahan komunikasi kita tidak selesai sampai disini saja dan bisa berlanjut, Saya berharap walaupun berbeda Organisasi kita harus tetap berkomunikasi dan saling support agar Kabupaten Lampung Selatan yg notabennya banyak Masyarakat muslimnya bisa maju dan saling support bersama-sama. Kemudian saya mohon arahannya dan bimbingannya dari bapak/ibu semuanya” Ucap Mba Alif-sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan yang sama Drs. Mukhlisin. H ilyas menyampaikan Sangat senang dengan adanya agenda silahturahim tersebut. “terimakasih atas kunjungan ke Organisasi kami. Apalagi memang dari partai politik, jarang yg ada berkunjung, kecuali ketika akan ada pemilihan umum,seperti Pileg dan lain sebagainya. Tentu kita harus menjalin hubungan kepada semua Organisasi yang ada, Kita dari Muhammadiyah memang dri awal fokus di bidang pendidikan dan kesehatan, marilah kita jaga silaturrahim ini, semoga ada kunjungan-kunjungan selanjutnya dan tidak hanya sampai disini saja” Tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed