by

DPC PKB Way Kanan Warnai Ramadhan Dengan BATIK PKB

gagasankita.com – Kabupaten Waykanan, Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Waykanan Melaksanakan agenda Bagi-bagi takjil, Senin 19 April 2021.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKB Way Kanan Sairul Sidiq,S.H. berserta jajaran dan Garda Bangsa.
Para perwakilan Pengurus tersebut membagikan takjil dengan mendatangi warga dari pintu ke pintu.

Rute yang di susuri salah satunya adalah kampung Tiuh Balak 1, Paket takjil tersebut kemudian dibagikan kepada warga Kampung Tiuh Balak 1 Kecamatan Baradatu.

Ketua Dewan Pengurus Cabang Sairul Sidiq, S.H. mengungkapkan latar belakang adanya kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk berbagi di bulan yang penuh berkah yakni bulan Ramadhan.

“Hari ini Partai Kebangkitan Bangsa melaksanakan kegiatan BATIK PKB (Berbagi Takjil Partai Kebangkitan Bangsa) kepada masyarakat Kampung Tiuh Balak 1 Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, untuk mendapat keberkahan di bulan yang suci ini” Ujar Sairul Sidiq pada saat di wawancarai.

Pada kegiatan tersebut Kedatangan Pengurus DPC PKB Way Kanan disambut antusias warga, banyak warga yang merasa senang karena salah satu wakil Rakyat yang berdomisili di tengah-tengah mereka memiliki perhatian terhadap masyarakat.

Kemudian Sairul Sidiq menambahkan program bagi-bagi takjil ‘door to door’ ini merupakan salah satu agenda yang akan rutin dilakukan saat Ramadhan untuk mempererat silaturahmi antara PKB dengan warga.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menyambung rasa empati antara pengurus Partai Kebangkitan Bangsa dengan masyarakat khususnya warga, terkhusus Anggota Wakil Rakyat yang berada di Kecamatan Baradatu,” Pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed